u n ch a r t e d

saya jadi takut
saya diam
saya bersalah?
saya rindu ayah..

saya mengungkap

saya berkata
saya menebak
saya mengira
saya tertebak
saya menyangka
saya disangka
saya tercengang
saya lapar..
dan haus..

tapi,
saya juga kenyang
saya tak mengerti
saya bertanya
saya bingung..
saya bertanya lagi
bertanya lagi
dan belum berhenti..

saya berjalan, pelan
saya melihat
saya mendengar
saya merasa, sangat merasa
saya meraba..
saya, saya bahagia
dan sedih..


apa yang belum ada? apa yang masih tidak saya syukuri?

i want to travel
to somewhere far, far away
and bring nothing..
just to escape
and stop the time
or being none
that's crazy and damn impossible

saya jadi takut
saya takut salah
saya...
saya rindu ayah.....

Comments

  1. Mungkin kamu terlalu angkuh pada orang-orang tertentu

    ReplyDelete
  2. blogwalking, nice share :)
    Saya juga rindu ayah ^^

    ReplyDelete
  3. rindu ayah banget, pengen denger cerita beliau waktu muda gimana. waktu beliau di masa-masa sulit, waktu beliau jatuh cinta, waktu beliau galau kayak apa. hehehe.....semoga ayah saya baca ini deh :D

    ReplyDelete

Post a Comment