SUPER QUOTATIONS

 



Sepertinya nice to share. No offense, just interesting, in my opinion :D

“Jangan terlambat, 1 detik terlambat 1 nyawa melayang!”
(dokter N)

“Kalian adalah pluripotent, yang nanti akan berdiferensiasi menjadi berbagai sel yang memiliki karakteristik dan spesialisasi tersendiri”
(Prof T)

“I don’t get it-when you like to wear labcoat outside the campus where you’re not supposed to be, but when you’re in the lab I still find students who not wearing labcoat. Kenapa? Kalian mau pamer kalo kalian mhswkdktrn dengan memakai jas putih sama orang-orang?”
(dokter J)

“Kalian tidak ingat tidak apa-apa, yang penting harus tau
(dokter Tr)

“Kalo mau main, main yang bener. Kalo mau belajar, belajar yang bener. Kalo mau pacaran, pacaran yang bener. Kalo mau beraktivitas, beraktivitas yang bener. Gampang aja lah.”
(dokter Am)

“Kalau kalian terlambat masuk lab, kalian tidak dizinkan ikut remedial”
(Bu A)

“Since you’re already here or have chosen to be here, no more hellokitties and all that childish stuffs”
(Prof R)

"Saya bukan sarjana kedokteran, tapi S2 dan S3nya saya ambil ilmu yang berkaitan dengan kedokteran, sekarang saya melayani konsultasi, dan tarifnya lebih besar dibanding konsultasi ke dokter. Hehe"
(Pak D)

“Ilmu kedokteran itu belajar tentang tubuh manusia. Jadi, dengan belajar ilmu seharusnya kalian semakin dekat dengan sang Pencipta manusia itu.”
(Many doctors said that)


Insane? Iya pernyataan diatas cukup mengubah hidup saya. Inspiratif, provokatif, insulting, motivating, triggering, but afterall they made me realize where I stand now, what to do, and the most importantly to pursue the main goal. Thanks Doc and all teachers :')

Comments

  1. Pasti dibuku catatanya banyak banget QUOTES dari dosen-dosen. hehe

    Hello, I am blog walker

    ReplyDelete
  2. haha, ga Ar, sekarang jd ga pernah nyatet apa-apa :D
    ada blog Ar? kok linknya ga ke blog?

    ReplyDelete

Post a Comment